9:27 AM

im2 broom unlimited

karna dah lama penasaran akhirnya kemaren beli im2 broom yg unlimited di galeri indosat tanjung pinang seharga Rp.150.000 (nunggu gajian dulu hehehe). malemnye gw coba test pake hp 6630 istri gw yang udah 3g, ternyata kabel DKU nye gak cocok, sial, terpaksa deh pake bluetooth, setelah di otak-atik akhirnye bisa juga nyambung ke internet. but WTF??? ko speednye cuma 115kbps, ape karna pake blutooth makanya jadi lambat yeh, buka google aja lama betul. mgkn nanti di coba pake kabel dku mudah2an bisa jadi cepet. nah today gw coba im2 gw pake hp china gw yg cuma bisa GPRS (merknye ZOHO, tp gw liat di dalem hpnye ko buatan korea ya?). setelah download driver ma phoneshuite hp china akirnye bisa nyambung juga ke internet, setelah dicek speednye 400 an kbps, tp ko tetep lambat juga yah buat brwosing. mgkn krn lewat GPRS nih. well terpaksa di tunda dulu nikmatin koneksi internet cepet sampe beli kabel dku buat hp istri gw, mdh2an im2 gak ngecewain.....

2 komentar:

flysimulation said...

Hello Mas

Mau tanya gimana dengan IM2 Broom nya ? Apa masih lancar untuk browsing internet ?
Belinya digaleri Indosat mana yaa ? Saya lokasinya di Tanjung Pinang juga.

Herry
http://flysimulation.blogspot.com

rifanelly said...

wah gak pake im2 broomnye lg mas.. kemaren belinya di jalan raja ali haji deket lapangan pamedan. sekarang pk flash unlimited nih.